Harga Oli Pertamina Fastron Platinum Racing yang Dipakai Balapan Lamborghini

oli khusus balapan
Oli Fastron Platinum Racing andalan balap Lamborghini Super Trofeo

Suarajatim.com - PT Pertamina Lubricants melanjutkan kemitraan strategis dengan Lamborghini Squadra Corse untuk menghadirkan oli mesin yang digunakan dalam ajang balap one make race Lamborghini Super Trofeo. Oli mesin tersebut adalah Pertamina Fastron Platinum Racing


Dengan spesifikasi SAE 10W-60, Fastron Platinum Racing telah dirancang khusus untuk mendukung penggunaan bahan bakar dengan oktan tinggi dan mesin berkompresi tinggi yang biasa ditemukan pada supercars dan mobil balap.


"Oli Fastron Platinum 10W-60 dirancang dengan kekentalan tinggi untuk mendukung penggunaan bahan bakar dengan oktan yang tinggi dan mesin berkompresi tinggi pada supercars dan mobil balap," kata Asmirandi Noor Hudha, Manager Brand Communication PTPL saat media gathering di Jatim (24/4).


Selain itu, Fastron Platinum Racing juga diklaim memiliki beberapa keunggulan, termasuk akselerasi dan power maksimal serta memberikan perlindungan maksimum bagi mesin. Oli ini juga dilengkapi dengan teknologi NanoGuard untuk meningkatkan performa mesin.


Yang menarik, Fastron Platinum Racing dapat dengan mudah diperoleh di Indonesia dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 300 ribu untuk kemasan satu liter, dengan harga kemasan satu liter sebesar Rp 328.500. Sedangkan untuk kemasan satu galon atau empat liter dijual dengan harga Rp 1.344.000. Harga tersebut dapat bervariasi tergantung pada lokasi pembelian.


Kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dan Lamborghini Squadra Corse ini menandai langkah penting dalam menghadirkan produk-produk inovatif dalam industri otomotif, serta memperkuat posisi Pertamina sebagai produsen dan pemasok oli mesin berkualitas di pasar global.(*)


Baca utas melalui 

LihatTutupKomentar